Disinggung Soal Bayi, Meghan Markle Berubah Jadi Lebih Cantik

Jum'at, 28 Desember 2018 - 20:37 WIB
Disinggung Soal Bayi, Meghan Markle Berubah Jadi Lebih Cantik
Disinggung Soal Bayi, Meghan Markle Berubah Jadi Lebih Cantik
A A A
LONDON - Istri Pangeran Harry, Meghan Markle tampaknya sudah tidak sabar untuk menyambut kelahiran anak pertamanya. Saat menghadiri kebaktian gereja di Sandringham, Inggris saat Natal lalu, The Duchess of Sussex dengan antusias membicarakan kehamilannya kala berbincang dengan penggemarnya.

Bergabung dengan Kate Middleton dan Pangeran William, mantan aktris bintang film "Suits" itu terlihat mengenakan gaun biru tua dan mantel rancangan Victoria Beckham yang membuatnya terlihat cantik dan anggun. Pada saat itu, Meghan memberitahukan perkembangan kehamilannya pada para penggemarnya.

Salah satu penggemarnya, Karen Anvil membeberkan bahwa Meghan mengatakan dirinya merasa sangat senang menyambut kelahiran anaknya yang sebentar lagi tiba. Anvil menilai, saat membicarakan kehamilannya, Meghan terlihat berubah. Dia terlihat berbinar-binar dan lebih cantik.

"Saya berkata, 'Nikmati setiap saat, menjadi seorang ibu adalah hal yang luar biasa'. Kamu tahu? Dia begitu tulus. Dia melakukan tugasnya sebagai seorang bangsawan dengan kerumunan, berjabat tangan dan lain-lainnya," kata Anvil seperti dilansir Aceshowbiz.

"Tapi ketika aku bertanya tentang bayinya, dia berubah total. Dia bersinar dan secara naluriah mencari perutnya. Itu indah," tambahnya.

Sementara, Istana Kensington sendiri telah mengumumkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex memperkirakan anak pertama mereka lahir pada Oktober mendatang.

"Yang Mulia, Duke dan Duchess of Sussex sangat senang mengumumkan bahwa The Duchess of Sussex mengharapkan bayi di musim semi 2019. Yang Mulia telah menghargai semua dukungan yang telah mereka terima dari orang-orang di seluruh dunia sejak pernikahan mereka di bulan Mei dan senang bisa berbagi berita gembira ini dengan publik," bunyi pernyataan dari pihak Istana Kensington.

Anvil juga membenarkan bahwa Meghan dan Kate, yang dikabarkan berselisih dalam beberapa minggu terakhir, tampak baik-baik saja selama kebaktian. Mereka terlihat berbagi lelucon dan berbicara satu sama lain. Pada satu titik, Duchess of Sussex yang hamil bahkan terlihat meletakkan tangannya di punggung Kate ketika mantan aktris itu bersandar untuk mengobrol ramah.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6410 seconds (0.1#10.140)